Ferry Salim "Gemar Minum Susu Sejak Kecil"

Tidak semua orang senang akan susu. Padahal kandungan gizi dan protein dalam air susu untuk asupan gizi untuk kesehatan manusia sangatlah lengkap. Tidak heran jika, aktor Ferry Salim sangat gemar minum susu sejak kecil.
"Setiap hari, saya selalu diharuskan meminum susu oleh orangtua saya," kata Ferry Salim yang ditemui usai acara Minggu Sehat bersama Bear Brand di Lapangan Gasibu Bandung, belum lama ini.
Menurut artis yang telah membintangi 20 sinetron ini, kegemaran minum susu itu tidak pernah lepas sejak kecil sampai dewasa. Bahkan, kebiasaannya itu ditularkan kepada istrinya, Merry Prakasa dan ketiga anaknya yang berusia 11 tahun, 10 tahun dan 7 bulan. "Sampai saat ini, istri dan ketiga anak saya mengikuti kebiasaan saya meminum susu setiaphari,"tandasnya.
Bahkan, Ferry menambahkan, dari anggapan di dalam keluarganya, jika ada anggota keluarga yang menderita sakit selalu diberi susu, penyakitnya sembuh. "Memang itu sugesti. Tetapi saya berani jamin, jika ada anggota keluarga yang sakit kemudian meminum susu bisa langsung sembuh," tambahnya.
Begitu pun yang terjadi kedua anaknya, yang berusia 11 dan 10 tahun. "Kedua anak saya percaya, jika mengalami sakit demam kemudian meminum susu murni, tidak perlu menunggu lama, sakitnya sembuh," cerita Ferry yang membintangi film Cau Bau Khan pada tahun 2002.
Selain bisa menyembuhkan penyakit ringan, seperti flu, demam dan sakit kepala. Meminum susu pun, kata Ferry bisa memulihkan kesegaran tubuh (recharge) yang sempat turun. Hal ini, benar-benar diakui Ferry dengan meminum susu setiap hari, kondisi tubuhnya terus terjaga.
"Saya akui, minum susu bisa memulihkan kondisi tubuh yang turun," tandas Ferry yang tunjuk UNICEF sebagai duta nasional untuk Indonesia.(SG)**

Komentar